Selasa, 08 Mei 2018

Membuka Technologue ID Situs Beragam Informasi Apps Terbaik




Saat ini yang berbagai teknologi sekarang cukup menakjubkan. Bagaimana tidak, bisa dibilang setiap priode anda mendapatkan berita tentang hal-hal teknologi bermunculan. Contohnya kategori mobile teranyer, game ciptaan baru yang langsung memperoleh perhatian dimasyarakat, banyak tools canggih yang terus didirikan sampai usaha pemula pendatang baru langsung terkenal sampai ke berbagai daerah Nusantara malah kesemua lokasi di dunia ini. Ya, kita akan dengan cukup mudah memperoleh informasi terkait dari berbagai seluruh bumi cukup dengan memakai layar hp kamu.


Namun, pernah kalian berpikir bagaimana berita yang tidak begitu lama terjadi didaerah dunia lain langsung dapat kalian dapatkan di layar kaca baca kamukita? Hal ini tiada lain sebab memang ada yang memberitakannya bagi kalian. Terdapat organisasi serta perusahaan yang pasti bergerak kategori pemberi berita untuk anda sampai kalian bisa mengetahui hal apa saja yang terkait seluruh dunia ini. Tiem yang datang supaya menuliskan dan memposting berbagai berita-berita ini biasa kita katakana semacam jurnalis atau wartawan.

Berbagai media online yang dapat anda kunjungi guna memperoleh berbagai informasi yang kami sebutan itu adalah Technologue ID. Online media satu ini konsen dalam bidang menyampaian berbagai informasi serta pengetahuan terkait IT. Meskipun umurnya masih belum panjang, keberdaan Technologue ID telah dapat menjadi penyambung antara kalian yang ingin informasi terkait IT masa kini dengan pelaku teknologi ini sendiri yang pasti berharap mengabarkan perkembangannya startupnya. Puluhan Ribu pembaca situs technologue ID datang setiap hari guna mencari hal-hal informasi teknologi masa kini.



Technologue ID seakan mengetahui kemuan pencari yang datang serta semua pencari informasi, masih terus menyempurnakan tampilan layar bacanya. Sehingga untuk kalian yang lagi berkunjung portal itu, merasa betul-betul terpuaskan dengan tampilannya. Bahkan di Technologue ID kamu dapat membaca berbagai berita terbaru dengan tidak jemu-jemunya karena pasti setiap harinya diharuskan pasti ada update artikel yang sangat saying untuk kamu lewatkan.

Di ulang tahun pertamanya pada tahun 2017 lalu serta dirayakan dengan menggelar talk show seputar startup. Tidak tanggung-tanggung acara itu di FX Sudirman Jakarta Selatan bisa meminta dua perusahaan bidang provider sebagai sponsor utamanya. Dua perusahaan itu adalah XL Axiata dan juga Telkomsel. Hal itu bisa terlaksana serta sangat meriah sebab memang sedari awal berdirinya sampai detik ini Technologue ID telah mendapat ruang orang-orang pembaca terlebih para praktisi Teknologi.

Saat perayaan di tahun pertamanya waktu itu, Technologue ID mengundang berbagai praktisi digital economy di antaranya Officer CSR Education & Public Community Development Telkomsel Steve Saerang, GM Corcom XL Axiata Tri Wahyuningsih Harlianti, Kepala UPT Smart City Jakarta Setiaji, Chief Product & Operation Qlue Sarah Ramadhania Putri, Community Manager Plug & Play Indonesia Jessica Marthin, Logitech Harry Kusumo dan lain sebagainya.

Masih dalam seputar perayaan hari jadi yang pertama technologue waktu tahun 2017 lalu, Managing Director Technologue.id Denny Mahardy menyampaikan waktu kata sambutannya bahwa mendirikan media informasi yaitu salah satu cita-cita besarnya. Sukses bagian cita besarnya itu terkabulkan lanjut dipertama tahun berdirinya Technologue ID, Denny Mahardy berjuang supaya mampu hidup sampai satu tahun sebagai pemberi berita bagi masyarakat. Tujuannya yakni dengan perjuanngan dalam membangun penyalur berita bernama Technologue ID supaya ke depan Indonesia bisa menciptakan banyak ushaa rintisan yang jauh lebih kreatif supaya keberagaman akan terjadi di dunia startup.


Pendapatnya, acara ini tidak Cuma sebagai semacam ramah tamah serta memperluas mitra, tetapi juga diharapkan dapat menjadi titik balik industri digital yang telah viral di Republik Indonesia. "Betul, walaupun infrastruktur digitalisasi telah dibangun, namun penghuni ekosistem startup digital cenderung seragam. Para pembangun maupun pensupport startup lebih khusus di kota-kota besar seperti di Jakarta lebih memilih buat mendirikan sector yang jelas hijau. Alasannya, mereka jadi seperti profit oriented, tidaknya menjadi problem solver di tengah masyarakat dengan bermacam-macam permasalahan yang sebenarnya sangat bagus bila digarap," tuturnya secara lebih rinci.
Bisa jadi di ulang tahunnya yang meyisakan beberapa bulan tersebut dapat semakin istimewah lagi penyelenggaraannya yang bisa di suguhkan dari Technologue ID seluruh kalangan. Terus apa saja yang bisa kita dapatkan di Technologue ID?

Di Technologue ID sejauh ini segmentasi kategori dalam layanan di dibagi sebagai Berita, Gadget, Apps, Internet, OS, Startup, Telco, Tips hingga review. Pastinya bila dicerna melalui menu-menu yang terdapat pada Technologue ID cukup mewakili keinginan orang-orang luas yaitu berkaitan dengan seputar teknologi.

Untuk menu berita yang ada di Technologue ID kita akan merasaka suguhan berbagai informasi yang berkaitan hal-hal yang dilakukan oleh berbagai praktisi dibidang teknologi tersebut. Termasuk diantaranya yakni adanya berita yang diliput Bill Gates angkat bicara soal citra perusahaan mark Zuckerberg. Memang kalian ketahui bahwa beberapa bulan ini ramai di omongkan oleh orang luas terkait beredarnya jutaan informasi pemakai pacebook yang tersebar diberbagai dunia. Sampai waktu itu, ada banyak seruan yang mengajak facebook di blokir saja. Nah, oleh Technologue ID tidak lupa buat memberitakan permasalahan ini. Dan tema-tema seperti ini dijadikan oleh Technologue ID dalam kategori News.

Seterusnya, terdapat gadget pada bagian menu Technologue ID. Pada bagian menu Gadget tersebut kamu akan melihat berbagai informasi terkait gadget. Dimana banyak informasi yang sudah diliput serta diinput kesitus kategori gadget dalam menu adalah terkait perusahaan Asus yang meminta lazada untuk memperkenalkan produk teranyer mereka. Selain itu, kita juga akan melihar informasi tentang perusahaan raksasa media social yang lanjut menyempurnakan chipnya. Lebih lanjut informasi juga bisa membaca pemberitaan seputar isu yakni Apple mau mengembangkan handphone kategori dual sim. Bahkan masih dalam bidang gadget yang terdapat di Technologue ID, informasi akan melihat layanan terkait intel yang mau mematikan pemindaian virus pada prosesornya. Pastinya, masih cukup banyak yang dapat berita lihat di Technologue ID seputar gadget yang tentunya cukup eman untuk berita lewatkan guna membacanya.

Tidak jauh berbeda. Di kategori internet yang terdapat di menu Technologue ID informasi akan mendapatkan suguhanberita berbagai hal yang menjalan pembaharuan. Terdapat diantaranya yaitu terdapatnya bisnis bidang internet yang telah sangat populer berbrand Youtube yang menghapus video-video yang tidak sesuai dari standard konten mereka. Yang menarik dalam pemberitaan tersebut yaitu bahwa dalam 3 bulan saja dari youtube telah menghapus video di layanan mereka tidak kurang 8.2 juta video. Betapa berita yang sangat fantastis buat pecinta teknologi bukan. Dan liputan dapat anda cari di Technologue ID. Tentunya terdapat sangat banyak liputan-liputan seputar internet yang bisa anda lihat jika kalian berkunjung ke Technologue ID ini.

Bila kalian mengklik link OS yang ada di Technologue ID. Pastinya tidak kalah berita-berita yang bisa memuaskan rasa ingin tahu kita. Sebagian informasi yang sudah di publish oleh Technologue ID adalah seputar perusahaan Microsoft yang mencoba memaksa anda untuk menggunakan browser edge. Pada layanan ini juga, kamu memiliki segala macam berita tentang perkembangan android termasuk type-type hp mana saja yang kemungkinan memakai os teranyer dari generasi android itu. Selain OS andoroid juga pastinya terdapat ada os yang umum diberitakan ke Technologue ID yang masuk dalam kategori OS ini, antara lain Windows, Apple dan lain sebagainya. Sehingga jika di telisik, liputan-liputan semacam ini akan sangat banyak dicari oleh anda yang pecinta teknologi terbarukan. Dan dengan membuka Technologue ID rasa haus anda terkait berita seputar teknologi akan tersalurkan.

Seakan tidak kelupaan, Technologue ID sebagai salah satu perusahaan yang memploklamir diri sebagai pembagi informasi seputar teknologi. Terdapat juga kategori bahasan yang sedang ngehits namanya dibanyak belahan dunia, yakni startup. Ya, Peliputan berbagai macam kemajuan stratup ini pasti terus di update di Technologue ID. Saat ini yang sudah banyak beredar informasinya startup di Technologue ID adalah terkait segala terobosan traveloka, grab, uber, gojek serta banyak hal startup yang sedang berkembang di RI. Semoga Suatu saat juga TokoAndalan diulas dalam Technologue ID. Sebab memang apa yang wartakan di Technologue ID adalah suatu kepuasan tersendiri. Alasannya adalah semua yang di publish di Technologue ID adalah cukup komplit serta memang layak diberitakan.

Di Technologue ID juga kita bisa menikmati macam-macam berita seputar kegiatan yang diselenggarakan berbagai provider yang eksis Negar Kesatuan Republik Indonesia serta pastinya dibelahan dunia. Bahkan Technologue ID tak ketinggalan menyisipkan informasi-informasi semacam tips dan trik yang pasti sering kalian cari. Tips dan trik yang dibagi di Technologue ID yaitu seputar dengan teknologi pastinya.

Dan yang tidak kelupaan, buat kalian pecinta hp dan berbau terkait IT kamu dapat mendapatkan banyak berbagai ulasannya. Kerennya semua yang diinformasikan oleh Technologue ID yakni bahwa reportase hampir selalu datang kelokasi guna mendapatkan berita yang akurat. Malah agar menyajikan berita yang dipercaya yang untuk disuguhkan bagi kalian sebagai penikmat bacanya, perusahaan Technologue ID sampai mengutus tiemnya kerberbagai sumber berita. Termasuk diantaranya yakni bila terdapat berita seputar teknologi yang akan talk show pers di LA Amerika Serikat, crew dari Technologue ID akan ikut juga dalam jumpa pers dan tentunya terbang dari Indonesia ke Amerika untuk mengikuti jumpa pers yang mau diadakan praktisi teknologi bersangkutan.

Sehingga jika dilihat dari atas apa yang di liput oleh Technologue ID betul-betul masih baru tidak dari sadur ulang pemberitaan yang telah banyak di kalangan situs informasi. Penulisan informasinya pastinya cukup lugas dan mudah dibaca. Itulah mungkin yang membuat ribuan pembaca sudah menjadi pelanggan bacanya di setiap waktu. Karena memang berita-berita yang diberitakan belum masuk semacam ramai di informasikan serta bahkan umumnya Technologue ID bagian golongan pertama pemberitanya. Untuk itu, bagi anda yang sedang melihat terkait informasi terkait teknologi secara mendalam serta terbarukan, saya menyarankan bagi kamu supaya membuka serta membacanya Technologue ID. Terkait kamu yang ingin memiliki liputan dari Technologue ID terkait usaha anda bisa mungkin bisa menghubungi management Technologue ID. Bagi saya pribadi, waktu saya ingat teknologi maka saya ingat Technologue ID untuk memiliki beritanya.

0 komentar:

Posting Komentar